Rutan Kelas IIB Blora Mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H secara Virtual

    Rutan Kelas IIB Blora Mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H secara Virtual
    Rutan Kelas IIB Blora Mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H secara Virtual

    Blora - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melakukan kegiatan Pengajian yang dilakukan secara virtual. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora turut berkontribusi dengan mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh Kasubsi Pengelolaan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Pegawai, dan WBP Tamping Masjid Rutan Blora di Masjid Rutan Kelas IIB Blora.(21/10/2022)

    Dalam kegiatan ini, Direktur keamanan dan ketertiban Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia selaku Ketua Pembinaan Rohani, memberikan sambutan singkat dan ucapan syukur atas terlaksananya Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sesuai Kalender Kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan dilanjutkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang memberikan arahan antara lain yaitu ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM telah hadir pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H baik secara langsung ataupun virtual, beliau berpesan agar semua jajaran meneladani dan mengimplementasikan sifat terpuji bagi Rasulullah (Sidiq, Amanah, Tabligh, Fathonah) terhadap tata Nilai PASTI serta konsisten dalam meningkatkan kualitas etos kerja yang baik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Terakhir untuk tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

    Dalam kegiatan ini, jajaran Kementerian Hukum dan HAM berbagi dengan cara memberi santunan kepada Anak Yatim dan memberi sumbangan kepada Masjid Istiqlal. Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar seluruh jajaran selalu sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, kegiatan juga berjalan lancar dan tertib sampai dengan selesai.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Sukseskan KTT G20 Tahun 2022, Rutan Blora...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Keterbukaan Publik, Rutan Blora...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Pelantikan Petugas PPK
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD

    Ikuti Kami